728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, January 5, 2012

    5 Menu Makanan yang Paling Menjijikan




    PERINGATAN : Sebelum membaca artikel ini, Kami sarankan anda tidaklah termasuk orang yang takut atau geli atau mudah merasa mual dengan pencitraan gambar maupun tulisan. Karena pada kali ini ada 5 Menu Makanan yang Paling Menjijikan Mari kita simak.


    • 1. Jamur Caterpillar

    Jamur Caterpilla  adalah spesies jamur parasit yang tumbuh pada larva serangga. Jamur yang biasanya menyerang tubuh ulat Thitarodes, kemudian perlahan membunuhnya. Pada musim semi atau awal musim panas, Jamur ini selalu tumbuh dan keluar dari dahi ulat. Kemudian perlahan muncul dari tanah berwarna cokelat tua.  Jamur umumnya digunakan sebagai obat Cina atau Tibet dimana ia digunakan sebagai afrodisiak dan sebagai pengobatan untuk berbagai penyakit, kelelahan maupun obat kanker. Hal ini juga disajikan dalam sup (seperti yang Anda lihat pada gambar di samping).



    • 2. Penis Lembu/ Sapi


    Di negara-negara Barat, Penis lembu/ Sapi biasanya dikeringkan dan dijual sebagai pakan anjing, tetapi di banyak negara Oriental, mereka umumnya dimakan oleh manusia. Penis Lembu umumnya dimasak dengan cara dikukus atau deep frying, dan juga biasanya dapat dimakan mentah. Beberapa pendapat orang yang pernah mencobanya mengatakan bahwa rasanya hampir sama dengan cumi - cumi matang. 


    • 3. Otak Monyet


    Di bagian Cina, otak monyet dimakan mentah - mentah. Padahal ini sangat menjijikkan, terutama karena dapat berisiko tertularnya ensefalopati yakni seperti penyakit otak yang biasanya di jangkiti oleh spesies kera. 
    Ada cara aneh yang dipercayai oleh orang Cina sebagai tradisi untuk memakan otak monyet tsb : Pertama - tama, Monyet di masukan kedalam air yang mendidih di dalam sebuah baskom atau mangkok besar. kemudian kepala monyet dibiarkan tertahan disalah satu sisi bibir mangkuk. Pisau dan Pahat segera disediakan untuk membongkar tengkorak monyet. setelah tengkorak monyet terbuka Satu sendok teh digunakan untuk meraup otak, yang segera dimakan. Ini harus dilakukan sebelum monyet mati. atau dengan kata lain otak monyet harus segera dimakan hidup - hidup.

    • 4. Alut/ Janin Bebek



    Alut adalah telur bebek yang hampir menjadi sempurna dalam proses pembentukan organ lenkapnya atau juga disebut janin bebek. Mereka dianggap makanan lezat di Asia dan terutama Filipina, Kamboja, dan Vietnam. Makanan ini sangat Populer dan  dianggap sebagai makanan ringan atau cemilan yang tinggi akan protein. Alut kebanyakan dijual oleh PKL di malam hari di daerah Pemukiman atau pinggiran kota pusat perbelanjaan kaki lima bantaran kota. biasanya Alut/ Janin Bebek ini sering disajikan dengan bir. berikut penuturan salah seorang yang pernah mengkonsumsi Alut ini :

    Pertama tetapkan pilihan anda dengan berbagai macam dan jenis Alut, Setelah Anda memilih jenis yang Anda inginkan, si penjual dengan ulet menyiapkan menu lezat ini. Di bubuhi dengan garam, dan saus cuka-bawang, Anda juga akan disuruh duduk disalah satu kursi kecil kiso si penjual sembari menunggu menu ini siap disajikan. setelah menu ini siap Anda dapat melihat bulu, kepala, sayap, dan kerangka membentuk, tapi pada dasarnya telur Paskah ekstra-kenyal.
    Telur bebek dibuahi disimpan hangat di bawah sinar matahari dan disimpan dalam keranjang untuk mempertahankan kehangatan. Setelah sembilan hari, telur sebisa mungkin dihindari dari cahaya guna mempertahankan kadar embrio di dalamnya. Sekitar delapan hari kemudian Alut yang siap untuk dimasak, dijual, dan dimakan kembali.

    • 5. Darah dan Empedu Ular

    Di Jakarta Pusat, seorang pria yang menyebut dirinya Manusia Cobra mengkhususkan diri dalam menyiapkan darah dan empedu untuk keperluan pengobatan. Biasanya, ia memotong kepala dan menuangkan darah ke dalam segelas cangkir arak. Dia menambahkan empedu yang berfungsi sebagai  obat untuk penyakit pernapasan, masalah kulit, sakit atau gangguan pencernaan. Hal ini juga diyakini dapat meningkatkan stamina dan seks pada manusia. Dengan cara meminum langsung dari kepala ular yang diurut dari ekor sehingga darah keluar dari kepala ular yang telah di potong dipercayai sebagai simbol kejantanan dan keberanian. Hal ini sangat lumrah, biasanya sebagian besar negara-negara Eropa darah diolah dan dimakan dalam bentuk sosis atau sosis darah.









    Newer Post
    Previous
    This is the last post.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Menu Makanan yang Paling Menjijikan Rating: 5 Reviewed By: bahrililmi
    Scroll to Top