728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, January 15, 2012

    5 Aktor Hollywood Meninggal disaat Show berlangsung

    Hollywood
    Hollywood


    Berikut ada 5 daftar aktor hollywood yang meninggal di atas panggung dan selama pembuatan film sebuah film (Vic Morrow, John Candy, Brandon Lee, dll). Daftar ini, bagaimanapun, secara spesifik dengan serial TV di mana seorang aktor meninggal dalam kehidupan nyata, dan yang karakter juga meninggal dan ditulis dari acara, dengan harapan bahwa pertunjukan terus tanpa mereka. Beberapa pertunjukan dikelola sementara, yang lain datang ke sebuah melengking berhenti, orang lain telah melanjutkan, sebagian besar tergantung pada peran yang dimainkan. Jelas menunjukkan tercantum di sini adalah US berbasis acara TV. Saya yakin ada mungkin menunjukkan di negara-negara lain yang memiliki aktor mati dan ditulis dari pertunjukan. Saya nyaris saja menambah Ronnie Barker, tapi acara dia terlibat dengan pada saat kematiannya adalah kompilasi dari sandiwara komedi sebelumnya dengan yang lain Ronnie (Corbett), dan teknis bermain sendiri sebagian besar waktu. Aku punya cukup waktu sulit menemukan beberapa ini dalam daftar - Anda dipersilakan untuk menambahkan Anda sendiri. Aku sudah mengatur ini dalam urutan "bintang" kekuasaan; lebih dekat aktor itu ke tengah layar, semakin tinggi daftar.


    • 1. Nicholas Colasanto Cheers (NBC, 1982-1983)


    Nicholas memainkan Ernie "Coach" Pantusso, sebuah menyenangkan karakter reguler di "Ceria" untuk pertama tiga musim. Colasanto meninggal karena penyakit jantung 12 Februari 1985; episode terakhirnya adalah "Cheerio, Ceria." The sangat sukses acara dilanjutkan selama delapan musim (Total 11). Daripada menulis Pelatih langsung dari acara, karakter Coach terus-menerus disebut selama pertunjukan. Ketidakhadirannya disebabkan beberapa alasan, baik ia pergi mengunjungi atau melakukan sesuatu yang jauh dari bar. Colasanto muncul di kredit sampai ke akhir Season 3. Dia tidak diganti secara langsung, tapi Woody Harrelson bergabung acara untuk mengisi kekosongan. Colasanto memiliki gambar Geronimo di ruang ganti nya yang memiliki arti khusus baginya; para pemain dan kru ditampilkan gambar di set utama untuk menghormatinya. Pada akhir episode terakhir, Sam (Ted Danson) diam-diam berhenti untuk meluruskan gambar di jalan keluar dari bar.

    • 2. Jon-Erik Hexum Cover Up (CBS 1984-1985)

    Hexum bermain Mac Harper, seorang mantan Marinir yang disewa oleh Dani Reynolds (Jennifer O'Neill) untuk mencari suaminya. Hexum muncul hanya dalam tujuh episode. Pada tanggal 12 Oktober 1984, sementara bercanda antara adegan, Hexum mengambil kosong-loaded .44 Magnum dan mengarahkannya kepalanya dan menarik pelatuknya. Meskipun pistol prop dengan kosong, gumpalan yang dipecat dengan kekuatan yang cukup untuk mengirim fragmen tengkorak ke otak Hexum, menyebabkan pendarahan besar. Dia dibawa off pendukung kehidupan enam hari kemudian. Aktor Australia Antony Hamilton dibawa untuk bermain anggota lain dari tim Harper, melangkah sementara Harper sedang pergi bertugas. Kemudian, terungkap bahwa Harper karakter Hexum itu tewas dalam aksi. Acara dibatalkan setelah satu musim.




    • 3. Redd Foxx The Royal Family (CBS, 1991)


    Paling penting untuk perannya dalam "Sanford and Son," Redd sedang mencari cara lain dengan seri baru ini. Acara ini berpusat di sekitar Alphonso Royal (Foxx) dan istrinya Victoria (Della Reese), beberapa berharap untuk pensiun tenang sampai terganggu oleh putri mereka Elizabeth dan tiga anaknya. Selama latihan di set, Foxx runtuh. Ini pertama kali berpikir itu adalah bagian dari tindakan karakter, tapi Foxx serangan jantung adalah nyata, dan fatal. Pada saat itu, tujuh episode telah selesai dengan penilaian yang menguntungkan. Pikiran segera adalah untuk membatalkan acara itu, tapi itu memutuskan untuk melanjutkan dengan karakter Al ditulis dan melemparkan perubahan untuk menjaga acara. Setelah 15 episode dan peringkat menurun, The Royal Family dibatalkan.

    • 4. George Reeves and John Hamilton - Adventures of Superman (ABC, 1952-1958)


    Reeves menjadi identik dengan Superman, bermain karakter judul di seluruh seri. Hamilton memainkan Perry White, editor koran 'Daily Planet'. Pada tanggal 15 Oktober 1958, Hamilton meninggal karena serangan jantung, usia 71. Kematiannya melemparkan kunci dalam rencana untuk melanjutkan seri melalui 1960. Pierre Watkin dibawa untuk bermain saudara karakter Hamilton. Kemudian pada tanggal 15 Juni 1959, Reeves meninggal karena akan merugikan diri sendiri luka tembak jelas di kepala, meskipun keadaan kematiannya telah menimbulkan kontroversi dan konspirasi sejak. Namun, produsen berharap untuk melanjutkan pertunjukan. Gagasan mereka adalah untuk lebih fokus pada Superman pal Jimmy Olsen (diperankan oleh Jack Larson) menggunakan tembakan saham Reeves dan stand-in untuk belakang tembakan. Larson menolak ide dari tangan, dan acara itu pada dasarnya lebih. (Larson reprised peran pada tahun 1996, sebagai usia Jimmy Olsen, di salah satu episode "Lois & Clark: The New Adventures of Superman").

    • 5. Richard Biggs - Strong Medicine (Lifetime, 2000-2006)


    Biggs adalah seorang aktor pendukung reguler di acara itu. Dia meninggal karena komplikasi menyusul diseksi aorta pada 22 Mei 2004, (kondisi yang sama seperti # 1 hanya 6 bulan sebelumnya). Dalam acara itu, karakternya tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang tak terlihat. Acara ini dilanjutkan sampai tahun 2006.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Aktor Hollywood Meninggal disaat Show berlangsung Rating: 5 Reviewed By: bahrililmi
    Scroll to Top